Messi dan Ronaldo Bersaing Mendapatkan Ballon d’Or
Ronaldo bisa kembali lagi untuk meraih Ballon d’Or

Bolahero.com – Semangat dari Carlo Ancelotti mengatakan kalau Cristiano Ronaldo akan terus memperjuangkan timnya untuk mendapatkan trofi Ballon d’Or. Tapi, hal itu akan menjadi pertarungan yang sulit, karena Lionel Messi juga masih harus untuk mengasah prestasinya sejauh ini.

Ronaldo sudah pernah mengoleksi tiga trofi Ballon d’Or, dua pernah ia dapatkan secara berturut-turut pada tahun 2013-2014. Namun, aksi nya pernah digagalkan oleh Lionel Messi bersama Barcelona.

Berharap selanjutnya, Ronaldo bisa kembali lagi untuk meraih Ballon d’Or, dan tentu bukanlah segampang yang pernah ia raih sebelumnya. Karena, selain Messi, ia juga harus bersaing dengan Neymar, Luis Suarez, dan Gareth Bale.

“Pasti ia tidak akan puas untuk mengoleksi Ballon d’Or, sehingga itu bisa menjadi tujuan utamanya. Pasti dia akan melakukan apapun untuk bisa meraihnya. Itu juga berlaku buat Messi,. Bagi saya sendiri sangatlah sulit untuk memprediksi siapa yang akan meraih Ballon d’Or selanjutnya. Bukan hanya Messi saja, tapi ada pemain hebat seperti Neymar, James Rodriguez, dan Suarez. Dari semuanya itu, yang saya yakini adalah hanya Ronaldo,”ujar Ancelotti.