Messi Alami Cedera Setelah Membela Timnas Argentina
Martino belum bisa memastikan sepenuhnya kondisi Messi

Bolahero.com – Kabar buruk bagi Albiceleste lantaran pemain andalan mereka, Lionel Messi alami cedera setelah membela Timnas Argentina saat melakoni laga persahabatan menghadapi Honduras yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan anak asuh Gerardo Martino.

Menghadapi Honduras di Estadio San Juan del Bicentenario, Sabtu (28/5/16), Tim Tanggo mampu memetik kemenangan dengan skor tipis berkat gol tunggal yang dilesakkan oleh Gonzalo Higuain. Gol kemenangan bomber andalan Napoli ini tercipta pada menit ke-30 setelah Higuain mampu memaksimalkan umpan yang dikirimkan oleh Marcos Rojo yang menggiring bola dari sisi kanan pertahanan Honduras.

Sayang sekali kemenangan mesti ditebus dengan harga yang cukup mahal lantaran Messi terpaksa keluar lapangan lebih cepat saat pertandingan memasuki menit ke-64. Messi sendiri kemudian digantikan oleh Ever Banega dan saat ini pemain yang bersangkutan sedang menjalani perawatan oleh tim medis.

“Messi baru saja mendapatkan cedera pada punggung bawahnya dan saat ini kami tengah mempelajari cedera yang dialami olehnya,” ungkap Martino yang pernah melatih Barcelona ini saat ditanya mengenai cedera yang dialami oleh La Pulga. “Saya mesti menunggu hasil dari diagnosa untuk bisa memberikan detilnya, namun kami semua merasa khawatir dengan kondisi Leo saat ini,” tandas Martino seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Setelah laga kontra Honduras ini Argentina masih akan menjalani laga pertama mereka di ajang Copa America Centenario dengan menghadapi Chile pada 7 Juni mendatang.