Messi Adalah Orang Yang Pemaaf
luis harus keluar lapangan pada menit ke-44. Ketika pemain Chelsea memidik lutut baja Messi ini

Bolahero.com – Lionel Messi merupakan artisnya Barcelona. Ia bisa menunjukkan kebesaran hatinya kepada semua orang. Bahkan ia bisa memberikan maaf kepada Filipe Luis, yang membuat kecelakaan fatal ketika El Barca bertemu dengan Los Rojiblancos, akhir Januari lalu.

Saat pertandingan sedang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut, luis harus keluar lapangan pada menit ke-44. Ketika pemain Chelsea memidik lutut baja Messi ini, dengan mengarahkan kakinya ke bagian krusial tersebut.

Akhirnya wasit Alberto Undiano langsung memberikan kartu meraih, dan Atletico Madrid kalah dengan skor 1-2. Kejadian itu pun membuat Luis mendapatkan hukuman tidak boleh mengikuti pertandingan dalam 3 partai.

Banyak pihak yang mengolok olokkan Luis, namun Messi justru mengaku sudah melupakan kejadian itu semua. Dan ia beranggapan kejadian itu bisa saja kita alami baik sengaja maupun tidak sengaja, tergantung nasib,”ujar Messi.

Ia pun berharap suapaya keputusan komisi disiplin Primera Division tidak membuatnya kecewa. Ia tidak mengigini adanya permusuhan

Musim 2015-2016, Barcelona akn berjumpa dengan Atletico Madrid dalam dua kesempatan, pas di babak permpat final Liga Champions. Leg 1 akan berlangsung di Estadio Camp Nou Rabu (6/4/2016) dan pertemuan kedua berlangsung Kamis (14/4/2016).