neymar suka pesta
Neymar Menjadi Penyebab Menurunnya Barelona

Bolahero.Com – Merosotnya performa Barcelona tak lepas dari buruknya performa beberapa pemain pilarnya. Bahkan trio MSN pun menjadi kambing hitam khususnya Neymar dan Messi.  Neymar bahkan dianggap sebagai biang kekalahan Barelona dalam beberapa pekan ini. Hal ini tak lepas dari kehidupan hedonis sang pemain yang gemar mengadakan pesta.

Neymar Dituduh Gemar Pesta Yang Membuat Performanya Menurun

Namun dituduhnya Neymar sebagai biang keladi kemerosotan Barca ternyata mendapat penolakan dari Diego Alves. Sang pemain ini menyatakan Neymar telah diperlakukan tidak adil oleh banyak media spanyol. Kemerosotan tim bukan lah tanggung jawab satu orang namun seluruh elemen tim termasuk pelatih.

Barca telah dipermalukan Madrid di Campnou sementara Atletico juga berhasil menyingkirkan Barca dari arena Liga Champion. Yang menjadi perhatian adalah kedua tim tersebut merupakan pesaing Barca untuk menjuarai Liga Spanyol. Bahkan kini Atletico meraih poin sama dengan Blaugrana yaitu 76 sementara Madrid selisih satu poin saja yaitu 75.

Adalah sebuah hal yang wajar bila banyak pihak mencari penyebab merosotnya Barcelona karena sebelumnya tim ini pernah mencatatkan 39 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Neymar menjadi sasaran karena pemain ini dalam lima laga tidak pernah mencetak gol dan bahkan pergerakannya di lapangan tidak membahayakan.

Bisa jadi Neymar memang sedang apes, atau memang pemain ini tidak mendapat pasokan bola yang cukup karena para lawan Barca menerapkan permainan defensif. Namun apapun itu, Neymar dan Lionel Messi memang tampil di bawah standar. Bahkan pada laga leg dua melawan Atletico, Messi dan Neymar mendapat poin 3, yang terendah diantara anggota tim lainnya.

Kehidupan Hedonis Neymar mungkin saja punya pengaruh tapi ini tentu tidak fair hanya menyalahkan satu pemain saja karena masih ada Messi dan juga Suarez serta pemain lain yang ikut andil dalam sebuah pertandingan. Bahkan sang pelatih Enrique meminta media menyalahkan dirinya karena semua yang ada di lapangan dirancang oleh si pelatih.

Bila tak mau kehilangan gelar Liga dan juga Juara Copa Del Rey, tak pelak Neymar CS harus mati-matian berjuang agar penampilan mereka semakin oke di lima laga sisa.