Merapat ke Roma, Juan Jesus Berpamitan Pada Inter

Juan Jesus dipastikan bakal mengenakan seragam AS Roma di musim depan.

0
Juan Jesus

Bolahero.com – Juan Jesus dipastikan bakal mengenakan seragam AS Roma di musim depan. Pemain bertahan asal Brasil tersebut pun menyampaikan salam perpisahan pada Inter Milan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Inter Milan serta AS Roma disebut-sebut sudah mencapai perjanjian mengenai transfer bek berumur 25 tahun tersebut. Kini dipastikan Juan Jesus akan menjalani masa pinjamannya dengan AS Roma sepanjang musim 2016/17 dengan catatan opsi pembelian senilai 10 juta euro.

Juan Jesus sendiri sudah memperkuat Ill Nerazzurri sepanjang 5 musim karirnya dengan membuat catatan 142 caps. Sekarang sang pemain sudah tiba di mes hotel tim Roma yang berlokasi di Pinzolo serta telah berjumpa dengan pelatih barunya, Luciano Spalletti.

” Saya mau berterima kasih pada seluruh pihak yang pernah bekerja sama dengan saya sejauh ini : kawan-kawan setim, para pelatih, presiden klub, orang-orang di Inter, staf Inter Channel, serta semua rekan saya, ” update status Juan Jesus dalam bentuk video yang diupload di akun Facebook-nya.

” Susah bagiku untuk pergi, namun saya kan bawa kalian di hatiku. Saya berterima kasih pada keluarga serta semua rekan saya di Milan. Saya masih di Italia, jadi saya masihlah dekat bersama kalian semuanya. ”

” Saya pun berterima kasih terhadap fans yang telah mendukung saya sepanjang lima musim di Inter. Kalian masih berada di hati saya dimanapun saya pergi, sebab Inter senantiasa akan jadi keluarga saya. ”

” Saya datang waktu masih berumur 20 tahun, saya berkembang serta belajar banyak hal disini. Satu-satunya yang dapat saya lakukan yakni membawa kalian di hati saya serta Inter senantiasa jadi keluarga, ” demikianlah ucapnya di video.