Menghitung hari, De Bruyne Akan Mewujudkan Mimpinya
City akan menjalani leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, hari Rabu WIB (13/4/2016)

Bolahero.com – Kevin De Bruyne adalah bintang Manchester City, ia sangat berkeinginan timnya dapat lolos ke final Liga Champions yang akan digelar bulan Mei mendatang. Oleh sebab itu, ia mengajak timnya untuk bersama-sama mewujudkan keinginannya tersebut.

City akan menjalani leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, hari Rabu WIB (13/4/2016).

“Seandainya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, maka sangat memungkinkan untuk kita bisa mencapai semifinal. Hanya tinggal dua pertandingan lagi,”ujar De Bruyne.

De Bruyne sudah siap membela skuat tim pertamanya. Sangat memungkinkan baginya akan dimainkan sejak awal pertandingan nanti melawan  Paris Saint-Germain nanti.

Menurut pendapat De Bruyne, dari hasil imbang di Paris, maka sudah tidak ada alasan lagi bagi timnya untuk tidak bisa memenangkan pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Etihad. Parahnya De Bruyne masih dalam kondisi yang kurang fit, karena ia sempat mengalami cedera parah, dan ia harus absen kurang lebih 10 pekan akibat cedera lutut dan engkel. Cedera itu didapatkan sewaktu De Bruyne memperkuat City lawan Everton di semifinal Piala Liga.