Menghadapi Celta Vigo, Gareth Bale Turun Tangan

Bolahero.com – Gareth Bale adalah pemain bintang Real Madrid. Ia akan dipastikan kembali dalam skuad Real Madrid untuk menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane saat ini belum bisa memastikan kapan Gareth Bale dapat bermain penuh selama pertandingan di mulai.

Wales pernah mengalami cedera betis, dan belum tau kapan ia bisa bermain lagi. Itu memerlukan waktu yang cukup lama. Lansiran dari Daily Mail mengabarkan kalau Bale sepertinnya sudah bisa memulai latihan dengan tim utamanya.

“Gareth Bale merupakan pemian yang masuk kedaftar pemain untuk melawan Celta, dan itu merupakan hasil yang bagus. Ini akan menjadi kegembiraan bagi fans saya. Saya tidak tahu berapa lama ia akan bermain atau dia mulai dari bangku cadangan, yang terpenting bagi saya saat ini adalah dia sudah kembali ke tim utama,”ujar Zizou

Bale sudah menampilkan cara bermainnya yang sangat bagus, terutama ketika di La Liga. Ia berhasil mencetak 13 gol dari 14 partai. Sangat disayangkan disetiap kelebihannya itu ia memiliki kekurangan karena cedera yang harus ia alami.