Menderita Cedera, Robbie Keane Masih Menjadi Skuad Utama Republik Irlandia

Bolahero.com – Tim nasional Republik Irlandia pun turut mengumumkan 23 pemainnya secara resmi pekan ini. Pemain veteran, Robbie Keane masih akan menjadi pilihan utama untuk mengisi lini depan tim. Namun, pemain berusia 35 tahun ini ternyata mengalami cedera pada sesi latihan minggu lalu. Akan tetapi, cedera betis yang menimpanya tidak menjadi halangan bagi sang pelatih untuk tetap membawa adik dari Roy Keane tersebut.

Nama lainnya yang dipanggil ke dalam skuad utama Republik Irlandia tapi masih berkutat dengan cedera adalah James McCarthy. Namun, rekan setim dari McCarthy, Daren Gibson, ternyata tidak mendapat panggilan dari Martin O’Neill untuk ikut berankat ke Perancis dalam ajang EURO 2016.

Selain itu, nama pemain veteran lainnya, seperti Shay Given dan John O’Shea masih akan tetap menjadi andalan sang pelatih untuk memimpin skuad dalam pertandingan EURO 2016 nanti.

Skuad Republik Irlandia:

Kiper: Darren Randolph (West Ham), Shay Given (Stoke), Kieran Westwood (Sheffield Wednesday)

Belakang: Seamus Coleman (Everton), Cyrus Christie (Derby), John O’Shea (Sunderland), Ciaran Clark (Aston Villa), Richard Keogh (Derby), Shane Duffy (Blackburn), Stephen Ward (Burnley)

Tengah: Robbie Brady (Norwich), James McCarthy (Everton), Glenn Whelan (Stoke), Stephen Quinn (Reading), David Meyler (Hull), Jeff Hendrick (Derby), Wes Hoolahan (Norwich), Aiden McGeady (Everton), James McClean (West Brom)

Depan: Shane Long (Southampton), Robbie Keane (LA Galaxy), Jon Walters (Stoke), Daryl Murphy (Ipswich)