Menanti Kehadiran Falcao Kembali

Bolahero.com – Radamel Falcao penyerang asal Chelsea itu diiusakan akan kembali setelah menjalani sesi latihan pertamnya dengan klub. Ia aktif mengikuti sesi latihan di Premier Leagus bertempatan di kompleks pelatihan klub di Cobham.

Radamel Falcao adalah pemain Internasional asal dari Kolombia. Ia saat ini berpindah menuju Stamford Bridge dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco. Ia berhasil membuat Sembilan kali penampilan terbaik di Premier League bersama dengan Chelsea selama musim ini.

Falcao harus bermain untuk terakhir kalinnya tampil di klub London barat sejak bulan October 2015. Ia juga berusaha sekuat mungkin untuk mengatasi cedera yang baru ia alami di bagian pangkal pahanya. Keadaannya saat itu mulai membaik dan siap untuk kembali lagi di pertandingan.

Pemain yang berusia 30 tahun ini akan mengikuti sesi latihan bersama rekan timnya. Dan di harapkan ia akan selalu tersedia ketika mengikuti pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Championss melawan Perancis Paris Saint-Germain (PSG).