Menangi Copa Italia, Allegri Puji Kombinasi Morata Dengan Cuadrado
Allegri secara khusus puji duet Morata-Cuadrado

Bolahero.com – Arsitek Juventus, Massimiliano Allegri puji kombinasi Morata dengan Cuadrado usai timnya memastikan meraih gelar juara Copa Italia berkat kemenangan atas AC Milan di pertandingan final yang diadakan di Stadio Olimpico, Minggu (22/5/16) dini hari WIB.

Meskipun lebih diunggulkan namun Juventus justru sempat dibuat kesulitan saat menghadapi perlawanan sengit AC Milan. Alhasil hingga 90 menit pertandingan normal berakhir masih belum ada gol yang tercipta. Gol kemenangan Juve pun baru tercipta di menit ke-110 melalui Alvaro Morata yang mendapatkan assist dari Juan Cuadrado.

Tak pelak pujian pun meluncur dari mulut Allegri melihat kombinasi Morata-Cuadrado yang sukses memecah kebuntuan untuk timnya saat menghadapi Rossonerri.

“Saya harus mengambil keputusan apakah saya mesti memenangkan laga ini langsung atau lewat adu penalti. Saya menurunkan Cuadrado dan Morato untuk memetik kemenangan. Di babak kedua, kami mampu menguasai bola dengan lebih baik serta mengambil risiko. Tapi memang seperti itu di laga final, Anda tak hanya harus bagus namun juga harus beruntung,” ungkap Allegri seperti dilansir Soccerway.

Allegri juga turut memuji penampilan AC Milan yang sempat membuat timnya kewalahan khususnya pada babak pertama. “Saya juga ingin memberikan selamat kepada Milan, khususnya bagaimana mereka bermain pada babak pertama,” lanjut Allegri yang sempat menjadi pelatih AC Milan sebelum dirinya menyebrang ke Juventus Stadium.