Menang 2-1 atas Turki, Inggris Masih Butuh Perbaikan

Bolahero.com – Pada ajang uji coba antara Inggris dengan Turki, tim tiga singa ini akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipi 2-1. Hakan Calhanoglu menjadi pencetak gol tunggal, sedangkan di kubu Inggris, Hary Kane dan Jamie Vardy lah yang menjadi penyelamat. Walaupun terlihat tampil cukup baik, namun ternyata pelatih Inggris, Roy Hodgson, masih melihat beberapa kelemahan timnya, terutama di bagian lini belakang.

Pemain bertahan bek kiri Inggris, Danny Rose pun ikut angkat bicara perihal pertahanan Inggris di ajang persahabatan tersebut. Rose mengaku bahwa timnya terselamatkan oleh penampilan gemilang dari Joe Hart yang berhasil menahan gempuran dari Turki. Rose sendiri pun mengaku bahwa dirinya harus lebih meningkatkan gaya permainannya demi penampilan yang lebih baik di ajang EURO 2016 nanti.

Pada pertandingan persahabatan selanjutnya melawan Australia, kemungkinan Inggris tidak akan dibantu oleh sang striker fenomenal Jamie Vardy, pasalny dirinya akan melangsungkan pernikahan tepat di hari yang sama dengan pertandingan persahabatan tersebut. Namun, Hodgson masih memiliki stok penyerang yang cukup banyak, sekaligus menjadi waktu yang pas untuk mencukur skuad bayangannya menjadi 23 pemain saja. Nama seperti Daniel Sturridge, Marcus Rashford dan juga Wayne Rooney tentu saja akan menjadi nama pengganti dari absennya Jamie Vardy di pertandingan persahabatan melawan Australia, sebelum benar-benar memasuki ajang EURO 2016 pada tanggal 10 Juni mendatang.