Naikkan Gaji, Pasti Morata Tetap Bersama Juventus
Morata tidak akan tergiur untuk kembali lagi membela Real Madrid

Bolahero.com – Sampai saat ini masa depan Alvaro Morata bersama dengan klubnya saat ini, masih samar-samar di musim panas 2016. Terlebih lagi, muncul isu yang mengatakan bahwan pihak Real Madrid akan membawa pulang pemain itu dalam persyaratan transfer Morata ke Bianconeri.

Namun, rencana manajemen Los Merengues untuk bisa membawa pulang Morata tidaklah segampang yang mereka pikirkan. Karena, Juventus sudah menyiapkan berbagai cara terbaik untuk mempertahankan Morata di J-Stadium musim 2016-2017.

Hal ini langsung dibenarkan oleh Direktur Olahraga Juventus, yang bernama Giuseppe Marota beberapa saat lalu. Ia menegaskan, Morata tidak akan tergiur untuk kembali lagi membela Real Madrid, dia sudah nyaman dan konsisten bersama Juventus. Untuk kembali ke Real Madrid itu sudah tidak memungkinkan lagi, karena kami akan membujuknya dengan tawaran gaji yang tinggi supaya ia tetap di Juventus.

“Sebetulnya tujuan Madrid adalah untuk membawa pulang Alvaro, namun itu semua tergantung keputusan dari mereka,”ujar pemain Juventus.