Memphis Depay Berjalan di Jalur Benar

bolahero.com – Kegirangan yang dirasakan oleh Memphis Depay ini setelan penampilan gemilangnya sukses membantu Manchester United menyingkirkan Midtjylland untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa, Jumat (26/2) dini hari WIB.

Menghadapi leg kedua tersebut dengan hasil 2-1 dari Mitjylland dan bahkan sempat tertinggal lebih dulu di awal laga. MU berhasil bangkit kembali dan mampu menang 5-1 atas jawara Denmark itu dengan Memphis tampil bertenaga selama 90 menit dan turut mencetak satu gol serta mendapatkan penalti.

Memphis membuktikan bahwa ia sudah kembali ke jalan yang benar setelah mendapat kritik ketika bersama dengan United.

“Ini sangat luar biasa sekali, kami bisa menebus kekalahan yang pernah kami buat pekan lalu. Kami yakin pasti bisa melakukannya, pokoknya saya sangat senang sekali bisa kembali mencetak gol,”ujar Memphis.

“Kami sudah menunjukkan performa dari tim ini, itu modal yang terpenting bagi kami. Kami harusnya bisa tampil lebih baik lagi secara individual. Kegembiraan ini membuat saya sangat senang sekali dengan gol yang pernah saya ciptakan, saya merasa telah berjalan di jalan yang benar. Saya akan terus berlatih, bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan skill,”ujar Memphis