Membuat Revolusi Baru, Chelsea Mendatangkan Conte
Chelsea sudah diprediksikan akan gagal untuk mempertahankan gelarnya di Premier League,

Bolahero.com – Antonio Conte memiliki kesempatan untuk melatih Chelsea musim depan. Chelsea ingin memiliki diary baru setelah mereka gagal total di musim ini.

Dikabarkan Conte akan berjalan ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir ini. Kabar tersebut semakin yakin, setelah mantan pelatih Juventus ini segan untuk memperpanjang kontraknya dengan Timnas Italia.

Sedangkan  Chelsea sudah diprediksikan akan  gagal untuk mempertahankan gelarnya di Premier League, dan sulit untuk lolos ke Liga Champions.

Setelah diadakan perombakan nantinya, Chelsea wajib mematuhinya, jiakalau mereka ingin menjadi juara bertahan pada musim depan. Harus ada pemimpinnya, kebetulan Conte adalah sosok yang tepat, karena ia pandai meracik taktik yang baik. Ini menjadi bukti keseriusannya di Chelsea untuk membangun Chelsea yang lebih berjaya lagi.

“Kami sangat senang sekali bisa mendatangkan manajer terhormat di dunia sepakbola. Kami merasa sangat bangga bisa melakukannya. Ini adalah keseriusan kami dalam membangun Chelsea,”ujar Marina Granovskaia.