Melihat Persiapan Jawara Sepak Bola Spanyol Real Madrid Menyongsong Piala Super

0
Skuad Madrid saat menjuarai Piala Super
Skuad Madrid saat menjuarai Piala Super

Bolahero.com –  Walau belum belum menentukan tim seperti apa yang nantinya bakal diturunkan melawan Sevilla, saat tampil perdana pada 9 Agustus mendatang dalam laga Piala Super, namun sang Manager Jawara Sepak Bola Spanyol Tim Zinedine Zidane yakin tim nya siap bermain dan mengambil poin penuh pada laga awal tersebut. Laga perdana sangat bermanfaat buat mendongkrak semangat tim.

Zinedine Zidane yakin persiapan anak asuhnya sudah matang dan siap bermain di Piala Super Eropa usai mereka menyelesaikan uji coba melawan Bayern Munchen, yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 via gol Danilo.

Paceklik Gol Morata, Tak Mengurangi Persiapan Jawara Sepak Bola Spanyol Real Madrid Menyongsong Piala Super

Alvaro Morata di tunggu kiprahnya di Madrid
Alvaro Morata di tunggu kiprahnya di Madrid

Walau tinggal menghitung hari Jawara Sepak Bola Spanyol Real Madrid Menyongsong Piala Super, namun tampaknya Zidane masih belum menemukan formasi tim yang pasti. enegaskan bahwa ia masih.

Salah satu formasi yang membuat sang pelatih masih sering tanda tanya adalah Alvaro Morata tak kunjung menunjukkan ketajamannya di Real Madrid. Padahal semenjak ia dibeli lagi oleh klub dari Juventus, Alvaro sudah beberapa kali ikut dalam uji tanding, dan bahkan di duel uji coba melawan Bayern Munchen, gol kemenangan tim dibuat oleh Danilo bukan Morata. Saat di konfirmasi Zidan masih yakin Morata akan bersinar ke depannya.

Kondisi Benzema juga Belum Maksimal, PR yang lain bagi Zidane

Selain Paceklik Gol Morata. Pekerjaan Rumah Zidane yang lain adalah kondisi Karim Benzema masih meragukan, usai sang pemain mengalami cedera punggung dan tidak kunjung berpartisipasi dalam tur Amerika Serikat yang digelar oleh Real Madrid.

Selain Morata, Madrid banyak mengandalkan bomber ini, namun sayangnya Benzema masih belum dalam kondisi 100 persen, usai mereka menyelesaikan laga pamungkas di negeri Paman Sam melawan Bayern Munchen, yang berakhir dengan kemenangan 1-0. Saat Zidane ditanya lebih lanjut mengenai kans pemain seperti Toni Kroos, Pepe, dan Cristiano Ronaldo untuk bermain di Piala Super Eropa melawan Sevilla, mantan pemain timnas ini belum bisa memastikan apakah akan tampil atau tidak.