Melihat lebih Dekat Prestasi Tim Sepak Bola Nasional Madura United

0
Skuad Madura United di ISC 2016
Skuad Madura United di ISC 2016

Bolahero.com – Madura United belakangan mulai diperhitungkan dalam kancah Sepak Bola Nasional setelah sukses meraih target, dengan menyapu bersih semua kemenangan pada pertandingan Juli dalam turnamen ISC A 2016 ini. Pelatih Gomes de Oliveira mengaku senang anak asuhnya bisa termotivasi dengan target yang dicanangkan manajemen tersebut. Rangkaian prestasi Madura United dimulai dari sukses saat Ramadan kemarin memenuhi target 10 poin, dan dilanjutkan dengan prestasi selama bulan Juli ini yang berhasil sapu bersih poin yang tersisa.

Kunci Sukses Madura United dalam kancah Sepak Bola Nasional adalah Kerja Keras dan Rendah Hati

Dalam mengikuti ketatnya kompetisi sepak bol anasional, Madura United mendapatkan dua kali target yaitu dari manajemen dan sponsor. Menurut Gomes keberhasilan ini tak lepas dari kemauan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk bekerja keras dan tetap rendah hati.

Rendah hati ini penting agar keinginan untuk terus maju tetap terjaga tanpa memposisikan mereka sebagai bintang. Hal yang terpenting adalah mengutamakan kolektivitas karena kolektibilitas  menjadi kunci kesuksesan memenuhi target yang ditetapkan manajemen.

Prestasi Madura United dalam klasemen sementara ISC A 2016.

Madura United vs Arema dalam kompetisi ISC 2016
Madura United vs Arema dalam kompetisi ISC 2016

Kemenangan atas Persipura Jayapura  dalam kompetisi sepakbola nasional ISC A 2016 menjadi penutup Madura United yang sukses menyempurnakan target mereka -menyapu bersih poin pada laga ISC A 2016 di Bulan Juli. Pertandingan yang diselenggerakan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/07), Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- menang dua gol tanpa balas seklaigus menempatkan Madura United pada posisi puncak klasemen sementara ISC A 2016 dengan mengumpulkan 30 poin dari 13 laga.

Tampaknya Madura United tidak boleh terlena karena pesaing terdekat mereka, Arema Cronus, menelan kekalahan 1-2 kala bertandang ke kandang PS TNI, Stadion Pakansari Bogor, Minggu yang tentu saja siap mengincar posisi puncak klasemen yang saat ini mereka pegang.

Demi Prestasi Puncak Dalam Kancah Sepak Bola Nasional, Madura United Siap Penuhi Tantangan Baru

Walau sukses sementara memimpin klasemen, para penggawa Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, kembali mendapat tantangan dari manajemen klub tersebut pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yaitu harus mampu tetap berada di puncak klasemen sampai berakhirnya putaran pertama.

Madura United harus waspada dalam sisa lanjutan kompetisi sepakbola nasional ini karena masih ada empat pertandingan sisa hingga berakhirnya putaran pertama.