Hummels telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Bayern Munchen

Bolahero.com Mats Hummels telah menekan kontrak selama lima musim bersama Bayern Munchen setelah pemain yang bersangkutan menyelesaikan serangkaian tes medis dan dengan ini pemain yang bersangkutan telah resmi akan berseragam Die Roten mulai musim depan.

Hummels sendiri menjalani tes medis pada Senin, (23/5/16) waktu setempat dan setelah dinyatakan lolos tes medis, bek internasional asal Jerman ini langsung menekan kontrak yang ditawarkan oleh Bayern Munchen dan dalam isi kontrak tersebut si pemain akan diikat kontrak berdurasi selama lima musim yang berarti Hummels akan bertahan di Allianz Arena sampai dengan 30 Juni 2021 mendatang.

Kembalinya Hummels ke Bayern juga mendapat sambutan hangat dari petinggi klub, Karl-Heinz Rummenige. “Kami sangat senang untuk menyambut kembalinya Mats di Bayern,” ungkap Rummenigge seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami bukan hanya akan memperkuat skuat kami dengan mendatangkan seorang bek tengah kelas dunia saja namun kami juga telah mendatangkan pemain yang menerima tanggung jawab dan seorang pemain yang adalah hasil produk akademi kami. Hal yang pertama, kami akan mendoakannya sukses di Euro 2016,” lanjut Rummenigge.

Bagi Hummels pribadi bermain bersama Bayern Munchen bukanlah hal yang asing baginya sebab dirinya sudah bergbung bersama raksasa Bundesliga tersebut pada tahun 1995 saat dirinya berusia enam tahun. Kesempatan debut pertama Hummels di tim utama adalah pada Mei 2007 tetapi setelah itu dirinya jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter sehingga pada Januari 2008 lalu Hummels pun dipinjamkan ke Borussia Dortmund.