Mata Ungkapkan Dua Misi The Red Devils
Mata sebut saat ini MU berupaya untuk menangi FA Cup dan finish di posisi empat besar

Bolahero.com – Gelandang Manchester United, Juan Mata ungkapkan dua misi yang saat ini diemban oleh timnya. Menurut mantan punggawa Chelsea tersebut The Red Devils memiliki misi yaitu yang pertama adalah dengan finish di posisi empat besar dan yang kedua menjuarai piala FA Cup.

Sampai saat ini untuk sementara Manchester United masih belum beranjak dari posisi kelima di tangga klasemen Liga Inggris. Anak asuh Louis van Gaal masih terpaut empat angka dari Manchester City yang duduk diposisi keempat. Peluang Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk menggeser The Citizens masih terbuka lebar mengingat Premier League masih menyisakan dua pertandingan lagi sehingga Manchester United masih bisa menambah enam angka jika mereka bisa menyapu bersih kemenangan di sisa laga.

Selain itu Manchester United juga berhasil mengamankan tiket babak final FA Cup dan di partai puncak nanti mereka akan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu, (21/5/16) mendatang. Menurut Mata jika timnya mampu memenangi FA Cup sekaligus finish di posisi empat besar maka musim ini bisa dibilang bukan musim kegagalan bagi United yang telah terlempar dari ajang Liga Champions serta gagal memenangi trofi Premier League yang resmi diraih oleh Leicester City.

“Kami bisa meraih keduanya, dan saya percaya kami bisa memenangkan laga sisa di liga. Kami akan mempunyai kans untuk finish di posisi empat besar. Kami tahu mereka (Manchester City dan Arsenal) akan saling bertemu satu sama lain,” ucap Mata kepada Soccerway.

“Namun, kami juga harus fokus dan menang. Jika tidak maka itu akan percuma. Saya berusaha untuk memenangi trofi pertama untuk MU, dan FA Cup merupakan trofi yang spesial. Sudah dua musim ini kami tanpa trofi dan sayang ingin sekali meraih trofi pertama di sini,” tandasnya.