Mata Singgung Kegagalan MU Finis Di Posisi Empat Besar
Mata tuding timnya gagal finis empat besar karena tampil inkonsisten

Bolahero.com – Gelandang The Red Devils, Juan Mata singgung kegagalan MU finis di posisi empat besar yang berarti mereka gagal ikut berpartisipasi di ajang Liga Champions musim depan. Menurut eks punggawa Chelsea tersebut penyebab kegagalan ini lantaran timnya tampil kurang konsisten.

Manchester United bakal menjalani pertandingan terakhirnya di musim ini dengan menghadapi Bournemouth di Old Trafford pada Selasa, (17/5/16). Seperti yang diketahui laga antara MU kontra Bournemouth ini terpaksa diundur setelah sempat terjadi insiden yaitu ditemukannya paket yang mencurigakan di dalam stadion.

Imbasnya pertandingan yang seharusnya dilangsungkan pada Minggu (15/5/16) ini menjadi digeser pada Selasa besok. Saat ini anak asuh Louis van Gaal berada di posisi keempat dengan mengoleksi 63 poin hasil dari 37 laga di Liga Inggris. Dengan hasil imbang yang diraih oleh Manchester City ketika melawat ke kandang Swansea maka MU dipastikan gagal finis di posisi keempat karena kalaupun mereka bisa mengalahkan Bournemouth namun City lebih unggul dalam jumlah gol.

Ini berarti untuk bisa menggeser City dari posisi keempat setidaknya MU harus bisa menang dengan skor 19-0 dan jelas sekali hal tersebut sangat mustahil untuk terwujud. Mata pun menyanyangkan kegagalan mereka finis di posisi zona Liga Champions dan mengungkapkan rasa kecewanya itu.

“Kami akan mengakhiri musim ini pada Selasa. Laga itu bakal menjadi perpisahan yang manis dan juga pahit dengan Old Trafford. Saat ini kami tahu bahwa kami tidak akan bermain di Liga Champions musim depan,” sesal Mata seperti dilansir di situs resmi klub.

“Hal ini sangat mengecewakan karena meski kami menikmati banyak momen yang bagus disepanjang musim, kami tak cukup konsisten untuk lolos ke Liga Champions,” sambungnya.