Mata Jadikan Trofi Piala FA Sebagai Hadiah Untuk Fans MU
Mata rayakan keberhasilan timnya menangi final Piala FA

Bolahero.com – Winger Manchester United, Juan Mata jadikan trofi Piala FA sebagai hadiah untuk fans timnya yang terus memberikan dukungan kala The Red Devils berhadapan dengan Palace di babak final FA Cup yang digelar di Wembley, Sabtu (21/5/16) malam WIB.

Pada pertandingan sengit kontra Crystal Palace tersebut eks punggawa Chelsea ini turut menyumbangkan satu gol yang berhasil membuat timnya menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal lebih dulu oleh gol pemain Palace, Jason Puncheon. Setelahnya Manchester United baru bisa berbalik unggul ketika Jesse Lingard melesakkan golnya ke gawang Palace di menit injury time sekaligus mengantarkan trofi Piala FA untuk timnya.

Jalannya pertandingan final ini memang berlangsung dengan alot karena tim asuhan Louis van Gaal sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Palace. Tidak heran Mata mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para suporter karena tanpa dukungan mereka tentu saja Manchester United tidak akan berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka.

“Ini jauh lebih sulit daripada yang dilihat. Akan tetapi kami tidak pernah menyerah dan terus berjuang hingga akhir,” ucap Mata seperti yang disadur dari Sportsmole. “Ini merupakan musim yang sulit untuk kami namun kami berhasil mengakhiri musim ini dengan memberikan kabar baik untuk para fans. Hari ini adalah hari yang harus dinikmati terutama bagi para pendukung kami sebab mereka sudah melewati tahun yang sulit,” timpal pesepakbola internasional asal Spanyol tersebut menambahkan.