Mascherano Mengaku Siap Tinggalkan Camp Nou
Mascherano akui bila dirinya berpeluang untuk hijrah ke klub lain

Bolahero.com – Bek Barca, Javier Mascherano mengaku siap tinggalkan Camp Nou jika memang waktunya telah tiba. Pemain yang bersangkutan akhir-akhir ini memang santer dirumorkan akan hengkang dari Barcelona dan menuju ke Turin untuk bergabung dengan juara Serie A musim 2015-2016, Juventus.

Saat ditanya mengenai kebenaran rumor tersebut Mascherano memang tidak bisa berkelit namun dirinya hanya menegaskan bila mungkin saja masih belum saatnya bagi dia untuk bergabung dengan klub lain. Juve sendiri memang tengah berusaha memperkuat skuatnya demi mengarungi Liga Champions musim depan dan sudah diberitakan sebelumnya bila trofi Liga Champions menjadi target utama La Vechia Signora.

Oleh sebab itulah Massimiliano Allegri berencana untuk merekrut beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti dan salah satu nama yang masuk ke dalam daftar rencana belanjanya adalah Mascherano yang kontraknya bersama Barcelona hanya tinggal menyisakan dua musim lagi.

“Pastinya ada hari di mana semuanya akan berakhir. Bisa saat ini, satu tahun, dua atau mungkin tiga tahun lagi. Saya senantiasa menganalisis semua dan sangat jelas bila pada titik transfer ke Juventus hanyalah sebatas rumor semata,” ucap Mascherano seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya saat ini masih memperkuat Barca dan sangat merasa bangga karena bisa berada di sini. Untuk masa depan saya? Saya tak menyukai hal-hal yang cukup menggantung,” lanjut eks punggawa Liverpool tersebut menambahkan.