Mascherano Berharap Messi Tidak Alami Cedera Serius
Mascherano sangat berharap cedera yang dialami Messi tidak cukup serius

Bolahero.com Javier Mascherano berharap Messi tidak alami cedera serius usai laga persahabatan antara Timnas Argentina menghadapi Honduras yang dilangsungkan di Estadio San Juan del Bicentenario pada Sabtu (28/5/16).

Pada laga persahabatan ini tim besutan Gerardo Martino berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Gonzalo Higuain di menit ke-30. Sialnya laga tersebut mesti berakhir dengan kabar buruk bagi Albiceleste lantaran Lionel Messi yang menjadi pemain andalan mereka mesti di bawa keluar lapangan setelah dirinya mengalami masalah pada punggungnya.

Mascherano lantas mengungkapkan kekhawatirannya terkait dengan kondisi Messi selain itu pemain yang bersangkutan juga berharap cedera yang dialami oleh pemain terbaik dunia tersebut tidak separah yang diperkirakan banyak orang.

“Saya sangat berharap itu (cederanya Messi) bukan masalah yang besar, kami telah melewati musim yang panjang dan selalu ada risiko dalam pertandingan seperti itu. Semoga saja itu hanya sebatas cedera ringan saja dan tidak lebih,” ungkap Mascherano yang menjadi rekan satu tim Messi bersama Barcelona seperti dilansir dari TYC Sport.

Tidak hanya Mascherano yang mengkhawatirkan kondisi Messi saja namun Higuain juga ikut memberikan komentar soal cedera yang dialami oleh kompatriotnya tersebut. “Kita hanya bisa menunggu, semoga itu bukanlah cedera yang serius. Dia sangat penting untuk kami (Timnas Argentina),” timpal Higuain menambahkan seperti diberitakan oleh Soccerway.