Masalah Psikologis Menghantui Luis Suarez
Sebelumnya Fonseca pernah menjadi agen Suarez dan memiliki kesempatan untuk membantu kepindahan sang pemain dari klub Uruguay,

Bolahero.com – Daniel Fonseca adalah mantan penyerang Timnas Uruguay, ia mengatakan Luis Suarez memiliki masalah psikologis di dalam dirinya. Oleh sebab itu, Fonseca memberi masukan kepada Luis untuk secepat mungkin menjalani konsultasi ke psikiater.

Sebelumnya Fonseca pernah menjadi agen Suarez dan memiliki kesempatan untuk membantu kepindahan sang pemain dari klub Uruguay, Nacional ke Groningen yang bermain di Eredivisie Belanda pada 2006.

Namun dikabarkan belakangan ini, ia membeberkan kalau Fonseca tengah berhutang 200 ribu euro atau setara dengan Rp 2,9 miliar dari nilai transfernya ke Groningen. Selain itu juga, Fonseca yang dipercayakan pernah membela Napoli, AS Roma, dan Juventus disebut Suarez tengah berbohong mengenaji masalah gaji.

Fonseca pernah menjadi agen Suarez dan turut membantu kepindahan sang pemain dari klub Uruguay, Nacional ke Groningen yang bermain di Eredivisie Belanda pada 2006. Saat itu, proses transfer Suarez ke Groningen berjalan dengan lancar.

Dari hasil kesepakatan yang sudah mereka buat, harusnya Suarez mendapatkan bayaran 30 ribu euro atau setara dengan Rp 449 juta dari Groningen. Namun hal itu tidak berjalan sesuai fakta sebenarnya.

Mengenai hal ini, membuat Daniel Fonseca menjadi ketus. Bahkan ia mengatakan Suarez telah berbohong dan memiliki gangguan psikologis dalam dirinya.

Luis dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola yang memiliki masalah pada dirinya sendiri. Bahkan ketika berada di lapangan, Suarez banyak melakukan hal-hal yang konyol.

Dari catatan yang ada, ia mengigit bahu Otman Bakkal, mengigit lengan Branislav Ivanovic, dan mengigit bahu Giorgio Chiellini.