Masalah Liverpool yang Tak Kunjung Usai

Bolahero.com – Liverpool, skuat asuhan Jurgen Klopp ini memang sedang berada di fase inkonsistensi, satu waktu mereka dapat bermain hebat dan bagus, di lain waktu mereka seringkali memgalami kekalahan yang sebenarnya tidak perlu. Selain masalah inkonsistensi mereka pun mengalami badai cedera pemain. Pemain-pemain seperti Skrtel, Lovren, Flanagan, Sturridge ataupun sang kapten Henderson tidak dapat bermain secara konsisten karena masalah cedera yang banyak menghantui para pemain The Reds.

Emre Can dan Divock Origi yang sedang di puncak performanya pun harus terhenti sepak terjangnya akibat cedera yang melanda, Emre can sempat di dapuk sebagai the next of Xabi Alonso yang dapat mengatur lini tengah Liverpool, Lucas Leiva memang bisa mengambil peranya tetapi gaya bermain Lucas yang seringkali penuh emosi dan kurang tenang malah sering membuat The Reds kecolongan, Brad Smith pun masih minim pengalaman sehingga tidak bisa menambal lubang yang ditinggal Emre Can.

Kabar terakhir sedikit menyejukan untuk Liverpool, sang pemain Emre Can sudah dapat ikut berlatih bersama timnya, tetapi masalah lain terjadi pada Sakho yang merupakan bek andalan The Reds terlibat kasus dopping yang dapat membuatnya diberi sanksi selama beberapa bulan dan diapun harus melalui serangkaian tes sebelum akhirnya diputuskan apakah dia terbukti bersalah atau tidak, dan statistik berkata ketika Sakho tak bermain untuk timnya, The Reds kesulitan dalam menjaga lini belakangnya.