Masa Keemasan Atletico Madrid

Bolahero.com– Atletico Madrid kini sedang dalam masa keemasan dibawah asuhan Diego Simeone. Keberhasilan Atletico Madrid dalam mengalahkan Barcelona di ajang Liga Champions merupakan bukti nyata bahwa kini Atletico Madrid sudah menjadi salah satu tim yang patut ditakuti di persepakbolaan Eropa. Semenjak ditangani oleh Diego Simeone, walaupun ditinggal oleh beberapa pemain utamanya, Atletico Madrid kini masih bisa bertahan di papan atas kelasemen Liga Spnayol. Bahkan, puncaknya Atletico Madrid pun kini sudah bisa bersaing di ajang Eropa.

Selain keberhasilan tim tersebut di ajang Liga Champions, tim asuhan Simeone ini pun masih sangat berpeluang untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Spanyol. Dengan posisi klasemen ke dua, tepat di bawah Barcelona dan diikuti oleh Real Madrid di posisi ketiga, tim ini masih memiliki kesempatan emas untuk bisa menjuarai Liga Spanyol. hal ini pun didukung dengan tidak konsistennya permainan Barcelona di 5 laga terakhirnya. Barcelona sudah mengemas 3 kali kekalahan secara berurutan di 5 laga terakhirnya. Dengan begitu, asalkan Atletico Madrid bisa bermain secara konsisten dan terus maksimal, bukan tidak mungkin menjelang akhir Liga Spanyol musim ini, Barcelona akan tersalip oleh tim tersebut.

Salah satu faktor yang membuat keberhasilan Atletico Madrid musim ini, selain sang manajer Diego Simeone, adalah Antonio Griezman. Pemain berkebangsaan Perancis ini berhasil membuktikan bahwa pemain tersebut merupakan salah satu pemain dengan kemapuan yang baik dan siap mengalahkan siapa saja yang akan menghadang Atletico Madrid.