masa depan united

Bolahero.com – David Beckham adalah mantan kapten Manchester City mengatakan, bahwa united harus menjaga reputasinya karena mereka adalah tim yang besar. Hanya ada satu cara untuk menjaga reputasinya, yaitu United harus meraih trofi.

Keyakinan setan merah pada musim 2015-2015 kurang meyakinkan, meski pernah menduduki tempat keempat armada Louis van Gaal acap kali tergelincir dari tim-tim yang di atas kertas mampu dikalahkannya.

Wakil Denmark, FC Midtjyllanda di leg pertama babak 32 besar Europa League pada Jumat 18 Februari 2016 dini hari WIB. Wayne Rooney dan kawan-kawan justru menyerah 1-2 atas lawan yang tidak diunggulkan.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini adalah tim yang mendapatkan prestasi yang baik di liga doimestik maupun Eropa. 20 gelar Premier League serta trofi Liga Champions yang sudah di peroleh saat ini.

“Suka atau tidak itu tidak jadi masalah jika anda menyukai mereka atau membenci mereka, mereka adalah tim besar di dunia. Semoga merka bisa mendapatkan apa United inginkan untuk masa depan yang cemerlang ini,”ujar Beckham