Hummels Belum perpanjang kontrak
Hummels Ingin Pindah Musim Depan

Bolahero.Com – Mats Hummels adalah bek yang kini bermain untuk Borussia Dortmund. Sudah beberapa musim pemain ini menghuni barisan belakang Die Borrusen dan telah mempersembahan banyak gelar termasuk menghantarkan Dortmund menjadi finalis Liga Champion yang akhirnya kalah dari Bayern Munchen.

Hummels Mungkin Akan Pindah Ke Bayern Munchen

Hummels sendiri merupakan didikan akademi Buyern namun semenjak ia mendapat kesempatan menjadi skuad senior Muchen tahun 2007, kesempatan bermain amat minim. Tercatat hanya 2 kali saja pemain ini diturunkan kala itu yang tentu saja membuatnya jengah sehingga menerima pinangan dari Dortmund. Keputusan itu tentu tidak salah karena Hummels mengalami kemajuan tepat di bawah asuhan Klopp.

Sah bergabung dengan Dortmund di tahun 2009, pemain belakang ini langsung tampil reguler dan sukses di bawah asuhan Jurgen Klopp. Bahkan beberapa tim besar Eropa seperti MU sempat dikait-kaitkan dengan namanya namun pada akhirnya Hummels tetap ada di Die Borrusen hingga kini.

Masa depan Hummels sendiri kini tak jelas meningat pemain ini belum menyepakati perpanjangan kontrak dengan Dortmund. Terkait kontrak sang pemain yang tak lama lagi maka menjadi wajar bila Hummels ingin dijual oleh manajemen klub bila tak ingin seperti kehilangan Lewandowski dengan transfer gratis.

Lalu, bila jadi pergi, kemanakah Hummels akan berlabuh ? Bayern Munchen dikabarkan akan menjadi pelabuhan pemain ini meskipun ia pernah mengalami masa suram di klub itu karena jarang dimainkan pada masa debutnya di tahun 2007.

Dikutip dari Soccerways “ Hummels sedang memikirkan keputusan terpenting dalam hidupnya yaitu apakah bertahan di Dortmund atau hengkang” dikabarkan dalam waktu dekat ini, sang pemain akan memberikan keputusan apakah ia akan hengkang di akhir musim.

Dortmund sendiri musim ini tampil bagus dengan berhasil menjadi finalis DFB-Fokal yang di final akan melawan Munchen serta kini ada di urutan 2 bundesliga. Kita patut tunggu kemana pemain ini akan berlabuh nanti. Yang pasti banya klub-klub besar Eropa yang memang sudah menunggu tanda tangan dari pemain belakang yang memang sedang menjadi salah satu bek terbaik di Eropa ini.