Masa Depan Brocchi Diujung Tanduk
Belum lama menukangi Milan kabarnya Brocchi terancam didepak

Bolahero.com – Meskipun belum lama membesut AC Milan namum kabarnya masa depan Brocchi sedang berada di ujung tanduk. Seperti diketahui Cristian Brocchi baru menjalani tiga laga bersama Rossoneri namun hasilnya bisa dikatakan belum terlalu memuaskan.

Saat ini sejumlah media Italia ramai memberitakan soal spekulasi masa depan Brocchi. Sebenarnya hasil yang diraih oleh Brocchi dari tiga partai terakhir tidak bisa dibilang buruk. Setelah memenangi laga debutnya dengan mengantarkan Milan meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Sampdroria, pada laga berikutnya Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Carpi.

Puncaknya pada laga akhir pekan lalu di mana secara mengejutkan Milan menelan kekalahan pahit ketika menghadapi Hellas Verona yang berstatus sebagai tim juru kunci Liga Italia. Kekalahan inilah yang disebut-sebut membuat petinggi Milan mulai memikirkan opsi untuk mengganti Brocchi dengan pelatih baru yang lebih berkompeten.

Seperti yang dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport, dari pihak Milan memberikan target kepada Brocchi agar memenangi trofi Coppa Italia yang menjadi satu-satunya trofi yang bisa dimenangi oleh mereka di musim ini. Pada laga final nanti yang akan dilangsungkan pada 22 Mei mendatang, Ricardo Montolivo dan kawan-kawan akan menghadapi Juventus yang berhasil mengamankan scudetto musim ini. Hasil pertandingan tersebut bakal menentukan masa depan Brocchi karena jika sampai kalah maka besar kemungkinan dirinya bakal didepak.