Martinez Masih Belum Bisa Move On

Bolahero.com– Hasil seri yang didapatkan oleh Everton dikala harus menjamu Crystal Palace masih menjadi pukulan keras bagi sang manajer dari Everton, Roberto Martinez. Salah satu hal yang masih menjadi masalah bagi Martinez adalah dikeluarkannya salah satu pemain andalan dari Everton, yaitu James McCarthy. McCarthy mendapatkan kartu kuning keduanya setelah kedapatan melanggar Yannic Bolaise.

Pada awalnya Martinez tidak mempermasalahkan keluarnya McCarthy karena kartu kuning keduanya. Namun setelah dilihat lebih teliti, ternyata Martinez menemukan sebuah kejanggalan dari keputusan wasit di pertandingan tersebut. Apabila dilihat lebih teliti, McCarthy tidak menyentuh kaki dari Bolaise sama sekali. Bolaise dengan sengaja menjatuhkan dirinya agar terlihat diving dimata wasit. Trik pintar yang ia lakukan itu berhasil mengelabui wasit sehingga membuat McCarthy mendapatkan kartu kuning kedua.

Dengan hasil seri yang didapatkan Everton, kini tim asuhan Martinez tersebut masih belum bisa memperbaiki posisi klasemen mereka di ajang Liga Primer Inggris. Selain itu, sang manajer pun harus pasrah untuk kehilangan salah satu pemain andalannya di dua pertandingan selanjutnya.

Hal ini menjadi mimpi buruk bagi sang manajer dimana disaat dirinya sedang dibingungkan oleh peforma tim yang belum juga membaik, kini ditambah lagi dengan kekesalan atas keputusan wasit di laga terakhirnya. Di sisi lain, hasil seri tersebut berhasil menjauhkan posisi Crystal Palace dari zona degradasi dengan selisi 11 poin dengan Sunderland di posisi 18.