Martin Skrtel Mengaku Siap Tinggalkan Anfield
Kebersamaan Skrtel bersama Liverpool akan segera berakhir

Bolahero.com – Setelah delapan musim memperkuat Liverpool akhirnya Martin Skrtel mengaku siap tinggalkan Anfield. Sebelumnya masa depan pemain asal Slovakia tersebut sempat dispekulasikan lantaran posisinya di tim utama mulai tergeser oleh Dejan Lovren dan Mamadou Sakho yang menjadi andalan di jantung pertahanan The Reds.

Pemain yang bersangkutan juga mengaku bila dirinya sudah memberitahukan soal rencananya untuk kepada sang manajer, Juergen Klopp. Sepanjang musim ini Skrtel sudah tampil sebanyak 22 kali tetapi memasuki paruh kedua peruntungan sang pemain mulai berubah menyusul keputusan Klopp yang lebih senang mendudetkan Lovren dengan Sakho.

Alhasil Skrtel pun harus puas menjadi penghangat bangku cadangan di paruh kedua musim ini dan karena kondisi inilah yang membuat si pemain kemudian memutuskan untuk mencari klub baru yang bisa menjamin posisinya di skuad inti. Kabar mengenai rencana Skrtel untuk hengkang juga telah disampaikan oleh sang agen, Mithat Halis.

“Skrtel saat ini sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Turki dan dirinya juga bebas memilih opsi yang ada,” ungkap Halis seperti yang dilansir oleh Squawka. “Fenerbache sebenarnya sudah mengajukan penawaran pada musim lalu, begitu juga dengan Besiktas yang menginginkan jasa Skrtel dan tak menutupi hal tersebut. Klub Turki telah mencoba untuk mendatangkannya dan mengontraknya selama lima musim namun ia baru benar-benar bisa pindah di musim panas ini,” imbuhnya.