martial dan rashford luar biasa
martial dan rashford sebagai tandem yang cocok

 

Bolahero.Com – Kegagalan Van Gaal memimpin Manchester United tak lantas meninggalkan semua hal buruk. Nyatanya, Meneer asal belanda ini berhasil mengangkat beberapa pemain muda yang beberapa diantaranya adalah didikan akademi MU. Marcus Rashford adalah salah satunya. Pemain berusia 18 tahun ini memang berhasil mencuri perhatian sejak menjalani debut kala MU menang di melawan Midtjylland, pada 15 Februari.

Martial dan Rashford Memiliki Kecepatan dan Kelincahan di atas Rata-rata

Tentu ini merupakan kebanggan tersendiri buat Rashford dan semenjak debut briliannya di Old Trafford, Van Gaal kini mempercayai pemain mudah ini menjadi starter dan sering ditandemkan dengan Martial. Sebenarnya menjadi sebuah kebetulan ketika Rashford dimainkan waktu itu. Kenapa demikian ? Martial sedang mengalami cedera dan Van Gaal membutuhkan seorang penyerang tajam. Kemudian terpilihlah Marcus Rashford yang masih duduk di bangku High School .

Raihan yang telah dicapai Rashford adalah tujuh gol dalam 12 kali laga di semua kompetisi bersama Manchester United. Tentu ini bukan catatan biasa untuk ukurang pemain yang masih sangat mudan dan bermain di liga seketat Primer League. Martial sendiri yang mengaku bangga ditandemkan dengan Rashford, juga tampil apik di musim pertamanya bersama Setan Merah, yaitu dengan mengemas 13 gol dalam 43 pertandingan.

Menurut sebuah sumber, Martial dan Rashford ternyata memiliki beberapa kemiripan. Kedua pemain ini sama-sama cepat saat berlari dan sangat lincah mengecoh pertahanan lawan. Tentu saja kecepatan dan kelincahan di atas lapangan merupakan aset masa depan MU untuk bersaing di Liga Inggris.

Martial berkomentar di The Sun “ saya tidak tau pasti apakah saya atau dia yang lebih cepat. Yang pasti Rashford pemain yang amat cepat saat berlari “. Imbuh sang pemain “ yang pasti di usianya yang masih muda, Rashford amat matang dan tidak tertekan dengan atmosfer Liga Inggris yang begitu keras “

Martial sendiri mengaku bangga dipasangkan dengan pemain muda ini karena kerjasama keduanya memang kerap memberi keuntungan buat pasukan Setan Merah meskipun belum mampu mengangkat tim ke kasta atas Liga Primer.