Marouane Fellaini Menyikut Huth, Van Gaal Bela Timnya

Bolahero.com – Lagi dan lagi, Marouane Fellaini kembali membuat ulah pada pertandingan semalam, antara Manchester United melawan Leicester City. Dibalik keberhasilan Manchester United menunda pesta juara Leicester City, ternyata terdapat sebuah kejadian menegangkan antara bek andalan dari Leicester, Robert Huth dan Gelandang Manchester United yang berkebangsaan Belgia ini, Marouane Fellaini. Ketegangan permainan dan juga saling jual belinya serangan pada pertandingan semalam ternyata membuat emosi para pemain semakin tinggi. Hal ini berpuncak pada beberapa menit sebelum laga babak pertama usai. Robert Huth yang tertangkap kamera menarik rambut dari Fellaini, langsung dibalas oleh pemain kribo tersebut dengan sebuah hantaman keras pada wajah Huth dengan menggunakan sikutnya. Namun kejadian ini luput dari pengawasan sang wasit.

Walaupun begitu, kejadian ini kini sedang berada dalam pengawasan FA dimana pihak FA masih mencari tahu siapa yang bersalah pada kesalahan ini.

Walaupun Fellaini lah yang tertangkap menyikut wajah dari Huth, sang manajer dari Manchester United, Louis Van Gaal, membela apa yang dilakukan anak buahnya. Menurut Van Gaal, penarikan rambut pada dalam permainan sepakbola seharunya merupakan pelanggaran dan hal ini lah yang terjadi pada awalnya. Respon menyikut dari Fellaini hanyalah perilaku atas dasar kekecewaan karena ia merasa seharusnya timnya mendapat tendangan pinalti dari kejadian penarikan rambut tersebut. Van Gaal mengaku yang dilakukan Fellaini masih sangatlah wajar dan manusiawi.