Mario Mandzukic 100% untuk Juventus

Bolahero.com – Mario Mandzukic adalah pemain berkebangsaan Kroasia yang sudah malang-melintang di persepakbolaan Eropa. Pada musim ini, Mandzukic kembali menunjukan kualitasnya dengan menyumbangkan 10 gol dan 4 assists untuk timnya dalam membantu Juventus merebut gelar juara Liga Italia 2015 / 2016 dan Suppercoppa Italia 2015. Walaupun sempat didera berbagai macam cedera, Mandzukic kembali ke peforma terbaiknya, sesaat setelah sembuh dari cederanya tersebut. Mandzukic sendiri pernah menjadi pemain tebaik Kroasia sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 2012 dan 2013.

Dengan segala kualitas yang ia miliki, kini Mario Mandzukic mulai diminati tim-tim besar Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, hingga Arsenal. Namun, pada akhirnya, Mandzukic mulai angkat bicara soal berita transfer pada dirinya.

Mandzukic mengaku masih ingin berseragam putih hitam di Italia. Bersama Juventus, walaupun pemain ini sudah merasakan dua gelar juara, namun Mario mandzukic masih ingin membuktikan kualitasnya dengan menjuarai Liga Champions musim depan bersama Juventus.

Bersaing dengan Morata yang sedang dalam kondisi terbaik bukan merupakan masalah besar bagi dirinya. Mandzukic mengaku persaingan skuat utama adalah hal yang sangat biasa di sepakbola. Yang berkualitas akan bermain, dan yang kurang akan duduk di bangku cadangan dan dengan tegasnya Mandzukic mengatakan bahwa dirinya siap menjadi pemain yang berkualitas dan masuk skuat utama tim Juventus kembali.