Rashford Kembali Menjadi Penyelamat Manchester United

Bolahero.com– Marcus Rashford akhirnya memastikan langkah Manchester United untuk melaju di ajang Piala FA setelah berhasil mengalahkan West Ham pada laga replay semalam. Setelah berakhir seri pada pertandingan sebelumnya, Manchester United kini tak ingin lagi menyia-nyiakan peluangnya untuk bisa berburu gelar juara FA. Louis Van Gaal, sebagai manajer dari Manchester United, sudah kehilangan kesempatannya untuk bisa berburu gelar juara Liga Primer Inggris dan dalam ajang FA ini, tentu saja sang manajer akan mengerahkan seluruh kemampuannya dalam meracik strategi untuk bisa terus melaju hingga ke final.

Salah satu pemain yang bisa dibilang menjadi inspirator pada pertandingan semalam adalah Marcus Rashford. Penyerang muda belia yang dimiliki tim Setan Merah tersebut kini sedang naik daun dalam penampilannya. Bermain karena banyaknya pemain yang tengah cedera, Rashford kini menjelma menjadi penyelamat bagi Manchester United. Bahkan dalam beberapa penampilannya, striker muda tersebut sering memberikan gol-gol krusial bagi timnya. Sama seperti pertandingan semalam dimana Rashford membuka keran gol Setan Merah pada babak kedua.

Sebenarnya, permainan Manchester United pada awal babak terbilang tidak begitu baik, bahkan statistik menunjukan bahwa persentase penguasaan bola dipegang oleh West Ham. Namun, team talk yang dilakukan Van Gaal pada istirahat babak pertama membuat permainan Manchester United menjadi jauh lebih efektif. Dengan hanya memiliki 2 buah peluang di babak kedua, Rashford dan Fellaini mampu mebuatnya menjadi gol-gol penting yang berhasil menyingkirkan West Ham dari ajang Piala FA.