Marcelo Ungkap Alasan Madrid Gagal Juara La Liga
Marcelo sesalkan start buruk Madrid

Bolahero.com – Bek andalan Los Blancos, Marcelo ungkap alasan Madrid gagal juara La Liga setelah terlibat persaingan ketat dengan Barcelona hingga jornada terakhir Liga Spanyol. Pada akhirnya Lionel Messi dkk lah yang memenangi trofi La Liga berkat kemenangan meyakinkan di kandang Granada.

Karena itulah meskipun Real Madrid juga berhasil memetik poin penuh di kandang Deportivo La Coruna pada laga Sabtu, (14/5/16) malam WIB, tim asuhan Zinedine Zidane ini harus merelakan melihat rival mereka keluar sebagai juara liga berkat keunggulan satu poin dari Madrid yang duduk diposisi kedua dengan poin 90. Seandainya saja Barca terpeleset di kandang Granada mungkin saja ceritanya akan berbeda bagi Real Madrid.

Hasil akhir ini sontak saja membuat Marcelo merasakan kekecewaan yang cukup mendalam melihat tim yang dibelanya gagal memenangi La Liga. Menurut bek asal Brasil tersebut kegagalan ini memang tidak lepas dari start buruk Madrid di awal musim 2015/2016 ini. “Memenangi liga memang selalu sulit. Kami memulainya dengan buruk karena kami sempat tertinggal 13 angka dan akhirnya berhasil memangkasnya mencapai titik di mana kami hanya terpaut satu poin saja,” kata Marcelo seperti dikutip AS.

“Kami sudah mengalami banyak peningkatan dan saat ini kami harus mencoba mengakhiri musim ini dengan lebih baik. Menyakitkan memang ketika melihat Real Madrid gagal memenangi trofi apapun. Madrid harus selalu menang,” lanjut Marcelo.