Marcelo Tegaskan Madrid Akan Fokus Hadapi Deportivo Baru Pikirkan Atletico
Madrid disebut Marcelo akan fokus ke laga kontra Deportivo

Bolahero.com – Pemain belakang Los Blancos, Marcelo tegaskan Madrid akan fokus hadapi Deportivo La Coruna pada pertandingan lanjutan La Liga yang akan menentukan gelar juara Liga Spanyol setelah itu timnya baru akan memikirkan laga final kontra Atletico.

Saat ini fokus Real Madrid memang tengah terbagi karena di satu sisi mereka sedang berusaha merebut gelar juara liga. Seperti diketahui skuad besutan Zinedine Zidane ini berada diposisi kedua dengan nilai 87, hanya tertinggal satu angka saja dari Barcelona yang berada dipuncak klasemen. Kedua tim sama-sama akan memainkan laga terakhirnya di musim ini pada akhir pekan ini di mana Madrid akan menghadapi Deportivo sementara itu Barca tengah bersiap menghadapi Granada.

Selain itu Madrid juga berhasil lolos ke final Liga Champions di mana mereka akan kembali berjumpa dengan Atletico Madrid. Memasuki pekan-pekan yang krusial ini Marcelo lantas meminta kepada rekan-rekannya agar fokus untuk menjalani laga terdekat mereka dahulu yaitu laga menghadapi Deportivo.

“Final Liga Champions masih cukup jauh dan kami saat ini tengah menuju ke pertandingan penting menghadapi Deportivo dengan pikiran kami yang masih fokus penuh ke liga,” terang Marcelo seperti yang dilansir oleh Marca.

“Tentu saja, kami tak bisa menghindari bahwa kami juga memikirkan soal final di Milan. Akan tetapi, untuk saat ini fokus utama kami masih tetap di liga,” tandas pesepakbola asal Brasil tersebut menambahkan.