Manuel Pellegrini Bakal Berlabuh Ke San Siro
AC Milan dikabarkan bakal jadi pelabuhan Pellegrini berikutnya

Bolahero.com – Baru-baru ini berhembus kabar yang menyebut jika Manuel Pellegrini bakal berlabuh ke San Siro untuk menukangi AC Milan setelah musim ini berakhir. Manajer asal Chile tersebut memang akan meninggalkan Eithad Stadium di akhir musim menyusul kedatangan Pep Guardiola yang telah setuju untuk menukangi Joe Hart dan kawan-kawan.

Sebenarnya kepastian masa depan Pellegrini masih menjadi misteri sebab pria yang sukses mengantarkan Manchester City menembus babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsertaan mereka di kompetisi tertinggi di benua biru tersebut masih belum buka suara terkait dengan kelanjutan masa depannya nanti.

Sebelumnya eks manajer Real Madrid itu sempat mengatakan di hadapan awak media jika dirinya ingin menjajal melatih klub Serie A. Akibat pernyataannya tersebut langsung saja Pellegrini dikaitkan dengan beberapa klub top Liga Italia salah satunya adalah AC Milan yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Pellegrini berikutnya setelah dirinya hengkang dari Premier League.

Saat ini Rossonerri dilatih oleh Cristiano Brocchi yang ditunjuk untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic. Namun bersama Brocchi performa AC Milan masih belum mengalami kemajuan yang pesat malahan masa depan Brocchi kabarnya tengah berada di ujung tanduk menyusul hasil minor yang didapat oleh timnya dalam beberapa laga terakhir mereka.

Menurut kabar yang dilansir oleh Goal, AC Milan siap mendepak Brocchi jika dirinya gagal mempersembahkan trofi Coppa Italia. Pada laga final tersebut AC Milan akan menghadapi Juventus yang menyabet scudetto musim ini. Melihat track record manajer berusia 62 tahun tersebut selama melatih City tentu saja kehadiran Pellegrini diyakini bisa mendongkrak performa AC Milan.