Neuer Perpanjang kontrak
Neuer Masih Lama Di Munchen

Bolahero.Com – Salah satu kiper terbaik di dunia Manuel Neuer telah menambah kontraknya di Bayern Munchen. Kontrak terbaru menyebutkan pemain ini akan ada di Allianz Arena hingga 2021. Tentu waktu yang lama dan menjadi hal yang wajar karena kiper ini amat berperan untuk kesuksesan Munchen di semua ajang termasuk Liga Champion.

Manuel Neuer di Munchen Hingga 2021

Di kontrak sebelumnya, Neuer akan bermain untuk Munchen hingga 2019 saja tentu pembaharuan ini untuk memastikan Neuer betah di Munchen meskipun klub harus menambah gaji sang pemain. Penampilan ciamiknya tentu membuat banyak klub ingin menggunakan jasanya. Neuer sendiri berperan penting membantu jerman meraih piala dunia. Ia adalah kiper yang tak ragu maju ke depan menyambut bola selain mempunyai reflek paling bagus di dunia.

Selain Neuer, ada beberapa pemain Munchen yang juga memperbaharui kontrak. Diantaranya adalah Alaba, Mueller, Martinez dan Boateng. Artinya apa ? kelima pemain itu akan tetap tampil di musim depan karena memang dibutuhkan oleh tim untuk tampil lebih baik. Kepergian Guardiola tentu saja harus membuat klub merombak pemain sehingga tampil beda dan bisa lebih baik lagi.

Pep Guardiola sendiri disebut akan membawa Neuer ke Manchester City. Rumor inilah yang kemudian membuat pihak Manajemen memperpanjang kontrak sang pemain. Konsekwensinya adalah bila Neuer pergi maka nilai jualnya akan semakin tinggi. Namun harapan tim tentu sang pemain akan tetap di Munchen dalam waktu yang lama hingga masa kontraknya habis.

Neuer sendiri dibeli dari Schalke pada 2011. Selama kurun waktu ada di Allianz Arena, pemain ini sudah berhasil memberi beberapa trofi termasuk satu liga Champion dan 3 kali juara Liga jerman. Raihan tentus saja istimewa dan bahkan pada ajang Piala Dunia di Brazil, pemain ini berhasil menggondol pemain terbaik dunia.

Total penampilan Neuer di Bundesliga adalah 313 kali termasuk saat berlaga bersama Schalke. Ini tentu raihan yang tak bisa dianggap main-main dan kini Neuer masih menduduki peringkat satu kiper terbaik dunia yang aksinya sering mengudang decak kagum seperti legenda Madrid Ikker Kasilas.