Mantan Presiden Barca Nilai Enrique Pantas Diberi Perpajangan Kontrak
Joan Gaspart sebut Enrique layak bertahan lebih lama di Camp Nou

Bolahero.com – Mantan Presiden Barca nilai Enrique pantas diberi perpanjangan kontrak menyusul keberhasilan Los Cules memenangi gelar juara La Liga serta meraih trofi Copa del Rey yang berarti Lionel Messi dan kawan-kawan mengakhiri musim 2015/2016 ini dengan mengawinkan dua buah trofi.

Pada mulanya kedatangan mantan pelatih AS Roma tersebut ke Camp Nou sempat mengundang cibiran mengingat Enrique ditunjuk untuk menggantikan Pep Guardiola yang telah memberikan banyak prestasi gemilang untuk Barcelona. Namun perlahan tapi pasti keraguan kepada Enrique berubah menjadi pujian sebab dirinya mampu meneruskan domonasi Barca tidak hanya dikompetisi domestik saja namun juga dikomptisi Europa.

Di musim ini saja dirinya mampu mengantarkan Barca menjuarai La Liga setelah bersaing ketat dengan Real Madrid lalu yang terbaru timnya sukses mengandaskan Sevilla di final Copa del Rey 2015/2016 pada Senin, (23/5/16) dini hari WIB, yang berakhir dengan skor 2-0.

“Saya merupakan penggemar Luis Enrique. Dia memang pantas bersama dengan kami untuk waktu yang lebih lama. Apalagi dirinya berhasil mempersembahkan tujuh gelar juara dalam dua musim terakhir untuk kami,” ungkap Joan Gaspart seperti yang dilansir oleh Marca.

Di saat yang bersamaan, Gaspart tidak lupa melontarkan pujiannya kepada Andres Iniesta yang menurut pandangannya telah bermain apik pada laga final Copa del Rey beberapa waktu yang lalu. Gaspat mengatkan bila bagi dirinya, Iniesta merupakan sosok pemain yang sudah tidak perlu diragukan akan kemampuan serta kualitasnya saat tampil di atas lapangan.