Mantan Penyerang Arsenal Sebut Van Gaal Tak Pantas Dikasihani
Sindiran keras disematkan kepada Van Gaal yang dinilai tak pantas untuk dikasihani

Bolahero.com – Mantan penyerang Arsenal sebut Van Gaal tak pantas dikasihani menyusul pemecatan dirinya baru-baru ini meskipun manajer asal Belanda tersebut baru saja mempersembahkan trofi Piala FA untuk timnya dengan menundukkan Crystal Palace di laga final.

Pernyataan pedas ini diutarakan oleh John Hartson yang juga berprofesi sebagai pandit dan menurut penilaiannya apa yang telah dilakukan oleh Louis van Gaal sejauh ini sama sekali tidak membuat para fans United merasa terkesan.  Hartson juga menambahkan bila publik seharusnya tidak perlu terlalu bersimpati dengan pemecatan yang dialami oleh Van Gaal.

“Saya rasa dia (Van Gaal) merasa kecewa dengan Manchester United. Dia tak bisa mempersembahkan sesuatu yang luar biasa di Old Trafford, malahan klub terus menerus mengalami penurunan. Saat ini, mereka hampir pasti bakal menunjuk manajer lain yang memang telah terbukti kualitasnya yaitu Jose Mourinho. Dan kita tinggal melihat apa yang bakal terjadi nanti,” ungkap Hartson seperti dikutip Daily Star.

“Saya pikir para fans tak akan merasa terlalu terkesan dengan Van Gaal serta klub yang sudah menghabiskan begitu banyak uang di bursa transfer. Saya tidak cukup yakin apakah kita mesti memberikan simpati untuknya, dia mungkin sudah mendapat bayaran sekitar enam sampai dengan tujuh juta poundsterling (sebagai pesangon). Saya pikir dia tidak akan terlalu merasa tertekan bukan?,” lanjut Hartson.