Mane Beberkan Alasannya Setuju Bergabung Dengan Liverpool
Nama besar Liverpool dan faktor Juergen Klopp jadi alasan Mane setuju merapat ke Anfield

Bolahero.com – Mane beberkan alasannya setuju bergabung dengan Liverpool yang mendatangkan pemain yang bersangkutan dari Southampton dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 30 juta pounds. Pemain asal Senegal tersebut telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Reds yang akan mulai dibelanya pada musim kompetisi 2016/2017 mendatang.

Sadio Mane tercatat menjadi pemain keempat yang direkrut oleh Liverpool pada musim depan. Selain Mane, tim besutan Juergen Klopp ini sudah lebih dahulu mendaratkan Marko Grujic, Joel Matip, serta Loris Karius ke Anfield. Liverpool memang telah mengindikasikan akan aktif pada bursa transfer musim panas kali ini demi meraih hasil yang jauh lebih baik lagi di musim kompetisi depan setelah hasil kurang memuaskan yang mereka dapatkan di musim 2015/2016 lalu.

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Mane mengakui jika dirinya merasa sangat senang bisa mengenakan seragam Liverpool. Bahkan dirinya juga mengakui tidak berpikir untuk menolak tawaran dari Klopp yang menginginkan dirinya untuk bermain bersama Liverpool.

“Aku merasa sangat senang karena telah menjadi bagian dari tim ini,” ujar Mane seperti yang dilansir LFC TV. “Liverpool tertarik kepadaku dan aku juga memiliki beberapa peluang yang lainnya. Meski begitu bagiku ini adalah klub yang sangat tepat dengan pelatih yang tepat dan waktunya untuk perubahan,” terang pesepakbola muda berusia 24 tahun tersebut.

Selama dua musim terakhir ini membela The Saints, Mane sudah mencatatkan 67 penampilannya di Premier League selain itu dirinya juga tampil cukup tajam dengan mengemas 21 gol. Inilah yang membuat Liverpool merasa tertarik untuk mendatangkan Mane yang bisa menjadi solusi di lini depan mereka yang dinilai kurang menggigit.

“Saat Klopp mengatakan bila dia menginginkan aku untuk datang dan bermain bersama Liverpool, aku bahkan sama sekali tak berusaha untuk bertanya apa pun kepada diriku sendiri. Aku langsung memberikan jawaban ya dan aku tertarik,” lanjutnya.

“Aku ingin para suporter merasa percaya diri. Aku berpikir musim ini akan terasa spesial. Sekarang, aku sangat antusias untuk bertemu dengan banyak orang,” tutup Mane.