Mario Mandzukic.
Juve Tanpa Mandzukic

Persiapan Juventus di Liga Champions agak sedikit terganggu. Juventus harus kehilangan dua pemain andalannya, Striker andalan Massimiliano Allegri, Mario Mandzukic dan Kwadwo Asamoah .

Mandzukic absen karena mengalami robek pada otot gemellus dengan menjalani rehabilitasi. Mandzukic diperkirakan absen selama empat pekan .Kondisi yang sama juga menimpa pada winger Juve, Kwadwo Asamoah yaitu mengalami cedera femoral biceps di paha kanannya. Kwadwo diperkirakan absen selama satu pekan lebih cepat. Cedera tersebut didapat saat keduanya turun saat melawan Inter Milan di ajang Coppa Italia pada Kamis, 28 Januari 2016.

Juventus berhasil memenangkan pertandingan tersebut saat melawan inter Milan dan Juventus mengamankan satu tiket menuju ke semifinal setelah menang tiga gol atas Inter Milan tanpa balas.

Absen yang di alami Mandzukic selama empat pekan merupakan suatu pukulan sendiri bagi Juve. Maka Mandzukic terancam tak ikut membela Juve saat bertemu Munich pada babak 16 besar Liga Champions. La Vecchia Signora akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga Bayern Munich yang notabenenya adalah mantan klub Mandzukic.

Juve dan Munich akan bertemu di babak 16 besar di Liga Champions. Pada leg kan pertama akan berlangsung pada 24 Febuari 2016 di J-Stadium.