Mancini Siap Berjabat Tangan Dengan Sarri
Mancini tegaskan dirinya siap menjabat tangan Sarri

Bolahero.comJelang laga sengit melawan Napoli, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan bila dirinya siap berjabat tangan dengan Sarri. Sebelumnya kedua pelatih ini sempat terlibat perselisihan yang terjadi saat Inter dan Napoli saling berhadapan di ajang Coppa Italia.

Pada laga yang dimenangi oleh Nerazurri dengan skor telak 2-0 itu, Maurizio Sarri yang tidak terima tim besutannya dipermalukan di kandang sendiri lantas terlibat adu mulut dengan eks manajer Manchester City tersebut. Mancini sendiri menuding bila koleganya itu telah berkata rasis dan menyebut dirinya sebagai ‘homofibia’.

Sarri sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya itu karenanya saat keduanya kembali saling berhadapan tidak sedikit yang menyakini baik Mancini maupun Sarri masih dibayangi pertikaian sebelumnya yang secara tegas dibantah oleh Mancini.

Kepada Football Italia, Mancini menegaskan bila dirinya siap berjabat tangan dengan Sarri dan dirinya mengaku telah melupakan insiden tersebut. Mauro Icardi dkk akan menjamu Napoli di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (17/04/16) pukul 01.45 WIB. Kemenangan pada laga ini sangat berarti bagi kedua tim yang tengah bersaing untuk menyodok papan atas klasemen.

Saat ini tuan rumah menduduki posisi keenam dengan torehan 58 poin sedangkan Napoli berada di tempat kedua dan telah mengemas 70 poin. Inter yang mengusung misi lolos ke ajang Liga Champions musim depan wajib meraih poin penuh demi memangkas jarak dengan AS Roma yang unggul enam poin dan menempati posisi ketiga.