Mancini Nilai Timnya Kurang Tajam
Mancini komentari kekurangan besar Inter

Bolahero.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menilai timnya kurang tajam dan keadaan inilah yang membuat Nerazurri terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. Seperti diketahui saat ini Inter Milan masih tertahan di posisi keempat di tangga klasemen Liga Italia dengan nilai 64 hasil dari 34 laga.

Inter gagal merepatkan jarak dengan AS Roma yang duduk ditempat ketiga dengan keunggulan tujuh poin dari Mauro Icardi dan kawan-kawan dan posisi ketiga merupakan batas akhir zona Liga Champions. Ini berarti kemungkinan besar Inter hanya akan tampil di ajang Liga Europa andaikan mereka mengakhiri musim dengan finish di posisi keempat.

Meski begitu kans Inter Milan untuk menggeser Roma masih belum sepenuhnya tertutup karena masih da empat laga tersisa yang berarti masih ada 12 poin yang bisa diraih oleh mereka. Secara sistematis memang Inter masih bisa mengejar perolehan poin AS Roma namun secara realitis memang sangat sulit mengharapkan I Lupi bakal terus terpeleset dalam sisa laga mereka.

Sebagai catatan AS Roma belum pernah kalah dari 13 laga terakhir mereka di Serie A sebaliknya Inter hanya mampu mengumpulkan enam kemenangan dan menderita lima kekalahan. Karena itu eks manajer Manchester City tersebut menyanyangkan lini depan timnya kurang tajam yang membuat mereka beberapa kali kehilangan poin krusial.

“Saya rasa masalah terbesar kami adalah kami tidak bisa mencetak cukup banyak gol dan kami harus lebih baik lagi dalam hal itu. Ya, begitulah sepakbola dan itu bisa terjadi,” cetus Mancini kepada Football Italia.