Mancini Nilai Inter Sudah Memiliki Pondasi Yang Bagus
Mancini berbicara soal kondisi timnya dan soal bursa transfer pemain

Bolahero.com – Meskipun gagal mengantarkan timnya lolos ke Liga Champions namun Roberto Mancini nilai Inter sudah memiliki pondasi yang bagus. Target untuk finish di posisi tiga besar yang menjadi batas akhir zona Liga Champions memang gagal dipenuhi oleh Nerazurri karena mereka tertahan di posisi keempat.

Saat ini Inter Milan tertinggal 10 poin dari AS Roma yang berada di tempat ketiga dengan koleksi 74 poin. Dengan begitu kans Inter untuk bisa tampil di ajang Liga Champions telah sirna meski begitu Mancini tidak ingin musim ini timnya disebut telah gagal. Eks manajer Manchester City itu mengatakan bila timnya masih membutuhkan beberapa perbaikan agar bisa tampil lebih kompetitif di musim depan.

“Tim saat ini telah memiliki pondasi yang cukup bagus dan kami akan memperbaiki beberapa titik yang menjadi persoalan di musim lalu. Karena itulah kami harus memperkuat sektor mana saya yang menurut kami masih memiliki sedikit kekurangan,” ucap Manini seperti dikutip Football Italia.

“Kami memiliki pondasi yang bagus jadi siapapun yang akan datang nanti akan siap untuk menghadapai pertandingan yang besar juga,” lanjut Mancini yang juga mengaku bila dirinya masih menunggu kepastian soal budget untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Mengenai dana untuk bursa transfer? Presiden (Erick Thohir -red) akan mengatakannya kepada saya, kemudian kita tinggal menunggu bagaimana kami akan menggunakannya,” sahut Mancini.