Mancini Enggan Memikirkan Masa Depannya di Inter Milan

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini enggan memikirkan soal masa depannya.

0
roberto mancini
Mancini Enggan Memikirkan Masa Depannya di Inter Milan

Bolahero.com – Sang arsitek Inter Milan, Roberto Mancini mengatakan tak mau memikirkan soal masa depannya di klub yang saat ini ditanganinya. Kontrak sang juru taktik ini diketahui bakal habis pada tahun 2017.

Mancini, pelatih berusia 51 tahun, diketahui kembali menangani tim Nerazzurri untuk menggantikan juru latih sebelumnya, Walter Mazzarri pada November tahun 2014. Kala itu di akhir musim Serie-A 2014/15, Inter Milan tak dapat berbuat banyak usai hanya mampu menduduki peringkat ke-8papan klasemen Serie-A.

Pada musim selanjutnya, Inter memanglah membuat peningkatan prestasi. Namun demikian, biarpun telah menghabiskan banyak uang untuk berbelanja demi membuat skuat idamannya, La Beneamata tetap saja belum mampu finish di zona Liga Champions dengan hanya sanggup menduduki peringkat ke empat papan klasemen.

Meski begitu, Mancini tak berikan jawaban pastinya tentang kemungkinan bertahan dirinya di Giuseppe Meazza. Infonya, Mancini kurang akur dengan sang pemilik baru Inter.

” Saya tak merasa ini jadi kontrak penting, ” ujar Mancini kepada laman Football Italia. ” Saya mempunyai sisa kontrak satu tahun. Istilah ‘proyek’ harus senantiasa dipakai, namun Anda mesti tahu kapan proyek tersebut bakal selesai. ”

” Itu dapat berakhir pada empat atau tiga tahun saat sebelum Anda mesti menghidupkan lagi banyak hal. Juventus membutuhkan waktu untuk dapat berjaya lagi walau mereka senantiasa mempunyai beberapa pemain hebat. ”

” Saya menyukai pekerjaan saya saat ini serta ingin menyelesaikannya dengan sebaik-baiknya, yang lain yang tak kalah penting. Satu-satunya masalah yang buat saya tidak nyaman, yakni problem yang terjadi di lutut saya, ” lanjut ex pelatih Lazio, Galatasaray, serta Manchester City tersebut.

” Apa yang menjadi yang paling penting yaitu yang diatas lapangan. Saya telah bicara pada beberapa pemilik baru. Bila saya saat ini masih berada disini itu artinya saya menginginkan kerjasama ini terus berlanjut, ” tutup Mancini.