manchester united vs arsenal

bolahero.com – Ini adalah laga yang ditunggu tunggu yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, saat MU akan melawan Barcelona, di Premier League 2015-2016. Kedua tim mengusung misi berbeda, juga dengan kondisi yang tak sama.

Semenjak tim tuan rumah tergolong sedang naik daun, kedua partai terakhir dari armadaLouis VanGaal sukses menyarangkan 8 gol. Lima gol merekalesakkan ke gawangMidtjylland, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB, padaLeg 2 Babak 32 Besar LigaEuropa. Tiga gol lain lahir pada pertandingan Piala FA kontraShrewsburyTown, akhir pekan lalu.

Moment yang berharga bagi tuan rumah dengan apa yang dibawa oleh Arsenal. Tim tuan rumah baru saja mengalami kekalahan menyesakkan pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions. Berstatus tuan rumah, Alexis Sanchez dkk dibekap Barcelona dengan skor 0-2.

“Kami tahu percis kondisi yang kurang menguntungkan, apalagi setelah takluk di tangan Barcelona. Kami sudah berusaha meluakan itu, dan saatnya berkonsentrasi untuk meraih hasil maksimal di Old Trafford,”ujar Aaron Ramsey

Saat ini Setan Merah berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 41 poin, berselisih 10 angka dari Arsenal. Namun, jika sekadar mengejar posisi Liga Champions musim depan, mereka terpaut enam angka dari penghuni posisi ke-4, Manchester City.

Manchester United kontra Arsenal pada pekan ke-27 bakal berlangsung ketat, seru dan menarik. Itu yang membuat laga ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ini merupakan pemain berkelas dari kedua tim yang akan membuat penonton menjadi ketegangan.

Pastikan anda menonton Manchester United Vs Arsenal!