Manchester United Urung Pulangkan CR7
Upaya MU untuk memulangkan Ronaldo terancam kandas

Bolahero.com – Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo mulai terjawab setelah beredar kabar jika Manchester United urung pulangkan CR7 ke Old Trafford. Menurut informasi yang saat ini berhembus kabarnya pesepakbola asal Portugal tersebut siap memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Berdasarkan berita yang dikutip oleh Goal, bomber berusia 31 tahun itu akan menandatangani kontrak barunya dalam beberapa pekan ke depan. Mantan kekasih Iriana Shyak ini disebut-sebut telah menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh kubu Los Merengues dan dalam klausal perpanjangan kontrak tersebut Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabue hingga 2020 mendatang.

Beredar kabar perpanjangan kontrak Ronaldo inilah yang membuat kubu United urung dan berniat untuk mundur dalam upaya mereka memboyong kembali mantan pemain bintangnya tersebut. Memang bukan rahasia lagi bila MU sangat berambisi untuk membawa pulang Ronaldo ke Manchester apalagi dalam beberapa kesempatan pemain yang bersangkutan mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya akan mengenakan kembali jersey Setan Merah setelah dirinya meninggalkan Real Madrid.

Jika berkaca pada performa tim besutan Louis van Gaan ini sangat wajar jika kehadiran Ronaldo begitu ditunggu-tunggu untuk mendongkrak performa MU. Di musim 2015/2016 ini sangat terlihat jelas ketajaman MU mulai berkurang dan melihat torehan gol yang dicetak Ronaldo bersama Madrid sangat wajar bila manajemen Manchester United siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Ronaldo kembali.