Manchester United Siapkan Rp 1,1 Triliun Untuk Pogba
MU tengah berupaya untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford

Bolahero.com Manchester United siapkan Rp 1,1 triliun untuk Pogba yang saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Kabar tersebut dilaporkan oleh The Sun yang menyebutkan bila The Red Devils tidak sungkan menyiapkan dana dalam jumlah besar demi membawa pulang mantan pemain mereka tersebut ke Old Trafford.

Untuk memuluskan langkah tersebut manajemen United siap mengajukan tawaran sebesar 60 juta pounds untuk menggoda Juventus supaya bersedia melepas salah satu pemain pilar mereka tersebut. Paul Pogba sendiri dilepas oleh Manchester United ke klub yang bermarkas di Turin ini pada bursa transfer musim panas pada 2012 silam dan sejauh ini penampilan gelandang muda asal Prancis ini kerap menuai sanjungan. Pogba sendiri bahkan disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda yang cukup menonjol yang membuat dirinya menjadi rebutan banyak klub.

Selama berseragam La Vechia Signora setidaknya pemain yang bersangkutan telah membantu timnya meraih empat gelar scudetto Serie A sekaligus menjuarai ajang Piala Dunia U-20 bersama dengan Tim Nasional Prancis. Di musim 2015/2016 ini malahan Pogba sukses menghadirkan trofi Copa Italia dan gelar juara scudetto untuk Juventus meskipun mereka gagal mengulang keberhasilan mereka melaju sampai dengan ke babak final di ajang Liga Champions seperti yang mereka catatkan musim lalu.

Disamping itu tercatat pula Pogba telah membuat 34 gol dan mengemas 43 assist dari 178 penampilannya bersama Juventus. Tak ayal melihat statistiknya yang cukup mentereng ini membuat klub-klub macam Barcelona, Real Madrid hingga Paris Saint-Germain begitu berambisi bisa mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu begitu juga dengan Manchester United yang kini dilatih oleh Jose Mourinho yang menggantikan posisi Louis van Gaal.

Akan tetapi kans Manchester United untuk mendapatkan Pogba sepertinya cukup sulit karena Juventus diyakini tidak akan mau melepas pemain kunci mereka. Apalagi Juventus masih membutuhkan jasa Pogba untuk membantu mereka memenangi gelar juara Liga Champions yang menjadi target utama mereka di musim depan menyusul hasil kurang maksimal yang mereka dapatkan di musim ini.