Manchester United Serius Inginkan N’Golo Kante

Bolahero.com– Keberhasilan Leicester City dalam memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris mengundang banyak perhatian dari para pengamat sepakbola, bahkan beberapa tim besar sepakbola Eropa. Banyak yang mengaku bahwa keberhasilan dari tim Leicester City ini adalah buah dari keberhasilan sang manajer, Ranieri, dan juga dua pemain andalannya, yaitu Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Namun, merunut pada data statistik, ternyata banyak juga peran pemain lain yang juga menjadi faktor keberhasilan The Foxes di ajang Liga Primer Inggris 2015 / 2016. Salah satunya adalah N’Golo Kante.

N’Golo Kanter adalah pemain baru rekrutan Leicester City pada awal musim kemarin dengan harga £5,5 juta. Namun, berkat keapikannya dalam memimpin area tengah Leicester City, kini harga jualnya sudah meningkat 4 kali lipat, hingga £20 juta. Kini, Nama N’Golo Kante sudah mulai dikenal dan mulai diminati tim-tim besar. Mulai dari Chelsea, Liverpool, Arsenal, hingga Manchester United yang konon katanya akhir pekan ini akan melakukan penawaran secara langsung.

Menurut kabar burung, pihak scouting dari Manchester United akan bertemu dengan pihak manajemen dari Leicester City untuk membicarakan kontraknya, pada akhir pekan ini. Hal ini dilakukan oleh pihak Manchester United untuk mengamankan tanda tangan pemain tersebut sebelum ditawar oleh tim besar dan kaya raya lainnya. Dengan begitu, paling tidak N’Golo Kante sudah bisa menjadi salah satu pemain andalan dikala Jose Mourinho datang sebagai manajer baru di Manchester United.